Gejala Dan Ciri-Ciri Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien memang bukan penyakit berbahaya dan mematikan, tapi penyakit ini bisa sangat mengganggu aktifitas sehari-hari penderitanya. Lalu apakah gejala dan cici-ciri penyakit ambeien ini?

Ciri-ciri penyakit ambeien digambarkan dengan adanya gumpalan pada jaringan dalam dibagian saluran anus yang isinya adalah pembuluh darah dan juga jaringan yang menunjang disekitar anus yang terdiri dari otot dan serat elastis.

Penyakit ambeien ini dapat dialami oleh siapa saja, jika penyakit sudah stadium lanjut maka untuk menyembuhkannya diperlukan penanganan medis. Agar kita dapat mendeteksi dini penyakit ambeien sebaiknya anda perhatikan beberapa gejal dan cici-ciri dari penyakit ambeien sebagai berikut:

Derajat 1
Gejala pendarahan berwarna merah segar pada saat buang air besar tanpa disertai benjolan atau tonjolan dari dubur.

Derajat 2
Gejala adanya benjolan atau tonjolan keluar dari dubur pada saat buang air besar tetapi masih bisa masuk kembali dengan sendirinya.

Derajat 3
Gejala seperti derajat 2, akan tetapi benjolan yang keluar dari dubur tidak dapat masuk secara spontan, tapi harus didorong kembali dengan tangan.

Derajat 4
Gejala benjolan yang keluar dari dubur tidak dapat masuk kembali walaupun sudah didorong.

Cara Penanganan Penyakit Ambeien Berdasarkan Gejala Diatas

1. Gejala Ringan (Derajat 1 dan 2)

  • Diet serat tinggi dan minum yang banyak serta pemakaian Obat-obatan
  • Rubber band ligaton
  • Injeksi
  • Infra red coagulation


2. Gejala Berat (Derajat 3 dan 4)

  • Operasi konvesional
  • Staples


Jika anda mengalami salah satu gejala atau ciri-ciri wasir diatas segera lakukan pencegahan yang sesuai dengan derajat dari gejala yang anda rasakan tersebut agar proses penyembuhan bisa berjalan dengan cepat dan tepat. Jika anda ingin sembuh dari penyakit ambeien baik yang ringan maupun penyakit ambeien yang sudah berat, kami rekomendasikan obat herbal ambeien De Nature Indonesia yang bisa dipesan klik di link ini https://obatherbalambeiendenature.wordpress.com.

Write a comment

Comments: 0